Ridho Beri Arahan Kepada Para Pelatih Cabor PON Lampung

Ridho Beri Arahan Kepada Para Pelatih Cabor PON Lampung
korantangerang.com – Jumat Pagi (15/4/2016) Ketua Umum Koni Lampung Ridho Ficardo mengunjungi Workshop pemantapan pelatih dalam rangka pemantapan program persiapan PON ke-19 tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Jawa Barat bulan September mendatang.
Workshop telah dilaksanakan sejak 13 April 2016 di Rumah Makan Rumah Kayu, Bandar Lampung. Diikuti puluhan Pelatih dari berbagai Cabang Olahraga yang akan mewakili Lampung pada ajang PON ke-19 Jawa Barat.
Pada kesempatan tersebut Ridho Ficardo berdiskusi dan memberikan arahan langsung kepada para pelatih dengan suasana yang cukup santai dan hangat. Didampingi Danrem 043 Gatam selaku komandan Satlak tim PON Lampung, Ridho memberikan arahan agar para pelatih bisa menjaga psikologis para atlet saat jelang PON hingga hari akhir pertandingan.
Ia juga berharap, peak performance atlet dari para atlet bisa terjaga. Dan yang Ia tekankan bahwa para Atlet, pelatih dan tim official menjaga konsentrasi dan hanya fokus berkonsentrasi penuh kepada PON dan petandingan, tidak ada perbincangan selain pertandingan selama pelaksanaan PON.
“Di sana bukan liburan, kita membawa nama daerah kebanggaan. Berikan yang terbaik, berfokus pada pertandingan dan PON, bukan hal lainnya. Kalau ada rombongan official ataupun pengurus KONI yang hanya datang lalu sampai sana kerjaannya jalan-jalan dan malah mengganggu konsentrasi atlet lebih baik tidak usah ikut.” Ujar Ridho.
Pada PON 19 Jawa Barat, Lampung menargetkan masuk dalam 8 besar. Untuk mendapatkan target terbaiknya para atlet dari berbagai Cabor mengikuti Satlak yang dikomandani oleh Danrem 043 Gatam Joko Putranto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.