Resmi Nikahi Pramugari Cantik, Yama Carlos Lega

Resmi Nikahi Pramugari Cantik, Yama Carlos Lega

KORANTANGERANG.com – Keinginan Yama Carlos untuk kembali berumah tangga akhirnya terwujud sudah. Pria kelahiran Semarang ini akhirnya resmi menikah dengan seorang pramugari cantik berhati mulia, Arfita Dwi Putri.

“Sudah. Lega banget. Nikahnya beberapa waktu lalu,” ungkapnya singkat saat ditemui dalam acara pemutaran perdana film PASUKAN GARUDA I LEAVE MY HEART IN LEBANON di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (10/12).

Sayangnya, pria 35 tahun ini memutuskan untuk merahasiakan kapan tepatnya ia dan Arfita resmi menjadi suami istri. Hal itu lantaran Yama takut pernikahannya akan menimbulkan polemik masyarakat.

“Ya supaya tidak ada polemik. Kalau nanti dibahas jadi. Inikan hal sensitif. Jadi ya aku kesepakatan keluarga sama istriku juga, ya udah yang penting keluarga tahu kami udah jadi suami istri,” lanjutnya.

Yang jelas, dengan Yama sangat bahagia dengan kehidupan barunya sebagai seorang suami ini. Ia pun punya harapan agar rumah tangganya kali ini bisa bertahan sampai maut memisahkan, tidak gagal seperti pernikahannya dulu.

“Ke depannya membangun keluarga yang utuh, punya anak dan sampai maut memisahkan. Amin (langgeng). Kan saya pernah gagal. Ini penebusan saya bahwa saya memang enggak pernah trauma membangun rumah tangga lagi. Saya pengin punya keluarga utuh, punya anak, punya istri sampai bener-bener mati kami dipisahkan,” pungkasnya. Sekali lagi selamat ya Yama dan Arfita! @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.