Resmi Menikah, Dylan Sahara Siap Temani Ifan Seventeen Manggung

Resmi Menikah, Dylan Sahara Siap Temani Ifan Seventeen Manggung

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi menjadi suami istri pada hari ini, Rabu (2/11). Keinginan untuk membangun biduk rumah tangga bersama akhirnya terwujud juga.

Prosesi pernikahan yang digelar di Putri Duyung Cottage, Ancol itu berlangsung cukup lancar. Meski Ifan mengaku sedikit deg-degan saat acara berlangsung lantaran sedikit gerimis. Namun untungnya, tidak hujan.

Konsep yang diusung mereka sendiri lebih internasional. “Enggak (pakai adat) karena kan aku Jawa dia Melayu jadi netral saja sih daripada nanti pakai dua adat malah ribet,” ungkap Dylan saat ditemui di venue acara.

Di hari spesialnya itu, Ifan tampil ganteng dengan mengenakan setelan jas serba putih. Tampil matching, Dylan tampil cantik dengan gaun brokat yang membuatnya terlihat anggun. Ifan mengaku cukup puas dengan outfit yang dikenakan.

“Iya memang sebenarnya kebetulan wedding ini yang merencanakan Dylan dibantu sama aku. Karena kita berdua terjun langsung jadi enggak ada pingit-pingitan. Cuma tadi begitu dia lihat dia habis di make up, bagus hasilnya,” ungkap Ifan saat ditemui di venue acara.

Sah menjadi istri seorang pemain band yang kerap manggung di luar kota, Dylan pun siap dengan konsekuensinya. Ia bahkan tak segan untuk menemani Ifan, ketika manggung di kota-kota besar. “Kalau aku sih misal di kota yang ada bandaranya masih bisa ikut, tapi kalau yang nggak ada ya mungkin aku nggak ikut, enggak kuat capek,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.