Render Oppo F1s Pamerkan 16 MP Kamera Selfie

Render Oppo F1s Pamerkan 16 MP Kamera Selfie

korantangerang.com – Belum lama ini, Oppo memberikan undangan bahwa mereka akan meluncurkan Opoo F1s pada 3 Agustus di Indonesia. Namun, sebuah render yang menunjukkan kamera selfie 16 MP smartphone tersebut sudah tersebar duluan.

Tidak seperti model Oppo N3, kamera Oppo F1s tidak bisa diputar. Perangkat ini jelas didesain untuk pecinta selfie karena ia juga membawa software seperti Beautify dan filter beberapa warna.

Layar perangkat akan berfungsi ganda sebagai flash ketika Anda selfie di ruang yang kurang pencahayaan. Di sisi lain, pemindai sidik jari dikabarkan mampu membuka telepon dalam 0,22 detik, dan ponsel dilengkapi dengan baterai 3.075 mAh.

Gorilla Glass 4 diaharapkan akan melindungi layar 5,5 inci pada Oppo F1s yang membawa resolusi 720 x 1280. 3 GB RAM akan berada di dalam perangkat bersamaan dengan 32 GB penyimpanan asli yang bisa diperluas.

Sebuah slot microSD berkapasitas maksimal 128 GB akan tersedia bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan tambahan. Perangkat ini menawarkan kemampuan dual SIM dan mendukung OTG. Demikian seperti dilaporkan Phone Arena, Sabtu (30/7/2016). @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.