Remaja Neglasari Tewas Ditembak Begal

Remaja Neglasari Tewas Ditembak Begal

Korantangerang. com – Aksi begal motor di Kota Tangerang semakin merajalela Dan membuat resah masyarakat. Seorang remaja bernama Alif Rizki Maulana tewas ditembak kawanan begal motor.

Aksi begal bersenjata api itu terjadi di Jalan Marsekal Suryadarma, RT05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa itu terjadi dini hari tadi. Bahkan, kata dia, saat ini anggotanya masih di lapangan.

“Kasus curanmor di wilayah Benda Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya, korban diajak temannya yang motornya hilang,” kata Kombes Harry saat dikonfirmasi melalui layanan WhatsApp (WA), Jumat (6/10/2017).

Ditambahkan dia, tembakan pelaku begal mengenai bagian kepala sebelah kanan korban. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Korban mengalami luka tembak di bagian kepala sebelah kanan di atas pelipis mata. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.