Rekonstruksi Pembunuhan Vera Yusika Digelar

Rekonstruksi Pembunuhan Vera Yusika Digelar

Korantangerang. com – Rekonstruksi pembunuhan Vera Yusika yang dilakukan Joni Setiawan dilakukan di Jalan Kartini, RT 04 RW 08, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi dan tersangka Joni Setiawan tiba di lokasi pada Rabu (4/10/17).Warga sekitar menyaksikan rekonstruksi kronologi pembunuhan sadis tersebut.

Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi, mengatakan, reka ulang adegan dalam rangka melengkapi proses penyidikan. Dalam rekonstruksi itu Joni memerankan 37 adegan pembunuhan sadis yang dilakukannya.

“rekontruksi ini harus kita pastikan apakah betul pelaku ini melakukan kegiatan sebagaimana yg dilakukan dalam BAP yg ada dan mengkroscek keterangan di BAP sudah sesuai dgn apa yang di praktekkan,” kata Harley, usai memimpin jalannya rekonstruksi.

Reka adegan dilakukan Joni Setiawan, mulai dari Poris, Cipondoh, Kota Tangerang,saat pelaku bertemu dan membawa Vera Yusika ke kamar kosnya pada Minggu (17/10/17) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Di adegan ke 28 pelaku memperagakan adegan ketika menghabisi nyawa korban,” ujar Harley.

Diketahui, Vera Yusika, wanita juragan mi ayam ditemukan tewas terikat Dan badannya penuh darah di tempat kos karyawannya di Cipodoh, Kota Tangerang.

Tak berselang lama, polisi akhirnya meringkus Joni Setiawan di Bogor setelah polisi menembak kakinya karena berupaya kabur saat disergap. Motif pembunuhan itu sendiri berlatar belakang sakit hati.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.