Rayakan HARDIKNAS, Pemkot Gelar Gerak Jalan Massal

Rayakan HARDIKNAS, Pemkot Gelar Gerak Jalan Massal

korantangerang.com – Puluhan ribu guru bersama dengan buruh di Kota Tangerang melakukan gerak jalan santai. Meskipun berbeda agenda, tidak menyurutkan kebersamaan dan kekompakan para guru dan buruh di Kota Tangerang untuk bersama-sama memperingati dua hari besar yang jatuh berdekatan di bulan Mei ini. Guru yang memperingati hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 02 Mei terlihat kompak bebaur dengan para buruh yang memperingati Hari Buruh setiap tanggal 01 Mei.

“Ini wujud kecintaan kita pada Kota Tangerang,” Ujar Wali Kota Arief R. Wismansyah mengomentari kebersamaan antara buruh dan guru yang terlihat antusias mengikuti Gerak Jalan Santai di depan Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Minggu (01/05).

Wali kota yang juga melepas Gerak Jalan Santai tersebut mengharapkan agar kebersamaan tersebut bisa menjadi modal untuk mewujudkan Kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman sebagaimana Konsep Tangerang Live yang telah menjadi kerangka pembangunan di Kota Tangerang dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Pagi ini kita berkumpul bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik,” Tutur Wali Kota dalam sambutannya.

Wali kota juga menyampaikan bahwa di bulan Mei yang istimewa ini pemkot Tangerang mencanangkannya sebagai Bulan Bakti Masyarakat.

“Dengan segala dinamika masyarakat, kita terus membangun budaya hidup bersih, hidup sehat, budaya hidup tertib di masyarakat makanya pemkot Tangerang mengajak untuk bersama-sama menggalakkan gotong royong,”

“Jangan sampai budaya gotong royong masyarakat hilang karena modernisasi dan globalisasi, budaya ini harus timbul sebagai bagian dari budaya Akhlakul Karimah,” Paparnya.

Secara khusus Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya kepada para pendidik di Kota Tangerang yang telah menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kota Tangerang melalui pengabdian tanpa hentinya buat kemajuan pendidikan di Kota Tangerang.

“Terimakasih kepada para guru sehinggan angka kelulusan di Kota Tangerang selalu yang tertinggi di Provinsi Banten,” Ujar Wali Kota mengapresiasi peran para guru.

Untuk para buruh Wali Kota juga berterimakasih dan mengapresiasi peran pengusaha dan para pekerja yang telah bersatu membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesejahtaraan dan kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.

Sementara itu, Wakil Walikota yang hadir pada saat pembagian hadiah juga menyampaikan harapannya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa di Kota Tangerang.

“Hari pendidikan nasional harus dijadikan momentum semangat para guru untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangerang, dengan meningkatkan kompetensi guru,” Pesannya.

Tangerang, 1 Mei 2016

Kepala Bagian Humas  

 

Wahyudi Iskandar, S.STP, M.Si

Nip : 197705281996121001

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.