Rawan Kejahatan di Kampung Kosambi

Rawan Kejahatan di Kampung Kosambi

korantangerang.com – Sering terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan dimalam hari di wilayah Kampung Kosambi RT 01/02 desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan, membuat masyarakat geram. Terjadinya tindak kejahatan ini akibat minimnya penerangan jalan umum (PJU) di wilayah kampung tersebut.

Sekretaris Desa Pisangan Jaya Musta, kepada Koran Banten mengatakan, terjadinya tindak kejahatan akibat fasilitas penerangan jalan umum tidak ada sejak tahun 2001, hingga pada malam hari wilayah itu gelap gulit. “Pada jam-jam tertentu lokasi tersebut dijadikan sasaran empuk oleh para begal dan lain sebagainya,” kata Musta. Rabu(13/1).

Dijelaskan pula oleh Musta, bahwa ajuan untuk penerangan jalan umum sudah diajukan pada 8 titik PJU untuk wilayah kampung Kosambi RT 01/02 sampai kampung Cicere Desa Kayu Bangkok melalui Musrenbang namun hingga saat ini belum terealisasi.

Dirinya berharap, melalui Kepala Dinas DKPP melalui UPT PJU dapat segera mengadakan survei kelokasi kampung Kosambi untuk di lihat lokasinya. “Bila tidak ada pemasangan PJU, tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan akan terus terjadi,” kata Musta. (Iwan Purnama)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.