Rapat Kerja Pemetaan Daerah Rawan Narkoba Di Provinsi Banten

Rapat Kerja Pemetaan Daerah Rawan Narkoba Di Provinsi Banten

korantangerang.com-Demi mewujudkan Provinsi Banten bebas narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN)Provinsi Banten terus berupaya melakukan langkah dan mencari solusi untuk memberantas jaringan sindikat narkoba di daerah ini dengan terus melakukan sosialisasi, rapat koordinasi dengan memperkuat sistem kerja sama kelembagaan dengan berbagai pihak.

BNN Banten menggelar kegiatan rapat kerja pemetaan kawasan rawan narkoba dengan Dinkes dan Polres dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika yang dilangsungkan di Puri Kayana.

“Tujuan digelarnya rapat ini guna menekan peredaran narkoba dengan melakukan pemetaan kawasan rawan narkoba di Banten,” kata Kepala BNN Banten.

Untuk itu diperlukan koordinasi dan sinergisitas semua pihak untuk memberantasnya,.“BNN tidak akan pernah berhasil jika bergerak sendiri tanpa ada sinergi dari instansi lain.

Dan memang kami telah melakukan berbagai upaya pencegahan, baik itu secara intensifikasi maupun ekstensifikasi komunikasi informasi, dan edukasi,” katanya (ADV)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.