Rano Kurang baik Dalam Memimpin Banten

Rano Kurang baik Dalam Memimpin Banten

korantangerang.com – Jumlah lapangan kerja yang sedikit, berimbas pada rendahnya perputaran roda perekonomian masyarakat. Salah satu yang paling kasat mata adalah masalah pengangguran yang seolah tidak ada habisnya berkembang subur di tanah jawara Banten.
Tentu masalah pengangguran ini, di sebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah lambanya kinerja Pemerintah Provinsi Banten, dalam mengantisipasi masalah pengangguran tersebut. Seperti dikatakan Samsul warga Penancangan Kota Serang kepada korantangerang.com, Menurut pemuda berusia 35 tahun ini, Gubernur Banten Rano Karno lemah dalam menjalankan fungsi kepemimpinan.
“Seorang pemimpin itu, harus dapat memanfaatkan segala sumber daya yang ada untuk meningkatkan kesejahteran masyarakatnya. Sebenernya kalau kita lihat, APBD Provinsi Banten itu cukup besar, seharus nya dapat di pergunakan dengan maksimal untuk menghasilkan program- program yang langsung menyentuh kepada masyarakat,” ujar Samsul kepada korantangerang.com.
Untuk itu kedepan Samsul berharap nantimya Banten dapat di pimpin oleh seorang pemimpin yang benar-benar peduli kepada masyarakatnya. “lebih memperhatikan kondisi perekomian masyarakat kecil dan peduli terhadap peningkatan kualitas SDM di Provinsi Banten tercinta ini.@dimas,faiz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.