Rakyat Banten Butuh Pemimpin Jujur Dan Peduli Aspirasi Rakyat

Rakyat Banten Butuh Pemimpin Jujur Dan Peduli Aspirasi Rakyat

Korantangerang.com – Angin segar mulaikembali dalam Pilkada Banten.Pesta Demokrasi yang akan di mulai Bulan Febuari 2017 nanti,apakah calon Gubernur dan wakilnya sangup untuk mewujudkan aspirasi rakyat yang selama ini terpendam?.

Sedangkan Banten yang merupakan salah satu Propinsi Masih belum memiliki infrastruktur yang memadai, masih banyak kerusakan di jalan raya yang sangat merugikan masyarakat.

Tapi bukan hanya itu saja karena banyaknya kendaraan berat yang melalui Jalan Jalan di Propinsi Banten serta banyaknya indrustri hingga tak jarang terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang tidak memadai.

Hal ini seharusnya menjadi perhatian dari calon Gubernur Banten yang terpilih nantinya.Ajun salah seorang pemuda Karang Bolong Anyer mengeluhkan kondisi daerahnya yang sangat begitu tertinggal dengan daerah lain kepada korantangerang.com,Minggu (8/1/2017).

“Kita mau memiliki pemimpin yang peduli, memperhatikan kesejahteraan rakyat serta jujur”ujar Ajun.

Kita tidak mau Propinsi Banten ini menjadi propinsi yang tertinggal jauh dari Propinsi lainnya.lapangan kerja serta upah yang layak dan insfastruktur yang memadai.

“Siapa saja Gubenur nanti yang terpilih saya mohon dengarkanlah aspirasi rakyat”pungkasnya.

(RDH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.