PWI Kota Tangerang Gelar Ngobras dan Santunan 100 Yatim Piatu

PWI Kota Tangerang Gelar Ngobras dan Santunan 100 Yatim Piatu

korantangerang.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali gelar acara Ngobrol Bareng Santai (ngobras) dan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan di Tangcity Mall, Jumat (16/6/2017).

Sebanyak 100 anak yatim piatu tampak ceria saat menerima santunan berupa uang dan bingkisan. Acara dibuka oleh Walikota Tangerang, Arief T. Wismansyah yang langsung berinteraksi dengan anak anak dengan mengajukan beberapa pertanyaan tentang minat baca dan narkoba.

“Ayo siapa yang tahu bahayanya narkoba, siapa yang bisa jawab dapat hadiah seratus ribu,” bujuk Arief.

Walikota larut bersama kegembiraan anak- anak yang berebut minta foto bersama setelah acara pemberian santunan secara simbolis  diserahkan langsung Walikota. Turut hadir dalam acara ini Direktur PDAM Tirta Bentang, Sumarya.

Acarapun dilanjutkan dengan Ngobrol Santai dengan narasumber Dandim 0605 Tangerang, Letkol Inf M. Imam  Gogor Aditya, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Perwakilan Bank Banten, Ketua PWI Kota Tangerang, Muhammad Fahmi serta Kadis Dishub, Saeful.

Setelah acara Ngobras yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan foto bersama narasumber dengan ketua panitia. Kemudian sambil menunggu buka puasa bersama diadakan tausiah dan doa.

Ketua panitia, Helmi Halim mengucapkan terimakasihnya atas dukungannya kepada Pemkot Tangerang, Bank Banten, Alfamart, Angkasa Pura II, PDAM TB, TKR juga Tangcity Mall yang telah menyediakan tempat sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Terimakasih atas dukungannya, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan kita bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah ini,”pungkasnya.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.