PWI Kota Tangerang Audensi Walikota Terkait HPN dan HUT Kota Tangerang

PWI Kota Tangerang Audensi  Walikota Terkait HPN dan HUT Kota Tangerang

Korantangerang.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dalam kegiatan perayaan Hari Pers (HPN) 2017 dan sekaligus dalam merayakan HUT Kota Tangerang Ke 24 mengadakan audensi ke Walikota Tangerang,Rabu (8/2/2017).

Kedatangan Pengurus dan Panitia HPN Kota Tangerang disambut hangat oleh Walikota Tangerang,H.Arief R Wismansyah di ruang tamu Pemkot Tangerang.

Ketua PWI Kota Tangerang,Muhammad Fahmi mengutarakan maksud kedatangan PWI Kota Tangerang disamping untuk lebih meningkatkan kemitraannya dengan Pemkot Tangerang juga mengundang Walikota dalam acara pelantikan pengurus PWI Kota Tangerang periode 2016 – 2019. dan seminar tentang UU pers dalam perspektif informasi publik yang akan dilaksanakan pada Kamis (23/2).

“Kami mengharap Walikota untuk menghadiri pelantikan dan juga membuka acara seminar ini”ujar Fahmi.

Arief R Wismansyah sangat senang dan berterimakasih dengan kedatangan Pengurus PWI dan sangat mendukung kegiatan seminar UU pers dalam perspektif informasi publik kepada kepala sekolah di Kota Tangerang.

“UU pers sangat penting sekali terutama untuk kepala sekolah yang selama ini masih merasa takut kalau ada wartawan yang mendatanginya’jelas Arief.

Arief juga berharap agar media ikut aktif mempublikasikan potensi dan sejarah Kota Tangerang,”Seperti sejarah dan asal usul Kota Tangerang karena tentunya ini sangat berguna bagi anak cucu kita nanti, “jelasnya.

Disamping itu Arif juga berharap peran aktif media untuk menumbuh kembangkan jiwa kepedulian sosial masyarakat Kota Tangerang,terutama semangat gotong royong yang sudah mulai luntur.

“Tentunya media merupakan alat yang paling efektif dalam mencerdaskan masyarakat,”tuturnya.

Lebih jauh Walikota berharap kedepannya PWI selalu meningkatkan profesionalitas dan kompetensi wartawan Kota Tangerang.

“Kalau wartawan Kota Tangerang profesional dan kompeten tentunya akan turut membangun dan memajukan Kota Tangerang”pungkasnya.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.