PWI Banten Rangkul Dindikbud Banten, Gelar Literasi Media Bagi Kalangan Pendidik

PWI Banten Rangkul Dindikbud Banten, Gelar Literasi Media Bagi Kalangan Pendidik

korantangerang.com – Dalam rangka menyatukan persepsi dan memberikan pemahaman kepada mitra kerja terutama pemerintah daerah, terkait tupoksi wartawan, PWI Provinsi Banten berencana akan melakukan kerja sama dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Banten.

Sinergitas ini, rencananya akan dibingkai melalui kegiatan literasi media bagi kalangan pendidik dan tenaga kependidikan, khususnya satuan kerja dibawah naungan Dindikbud Banten. Kesepakatan kerjasama ini terungkap dalam diskusi singkat antara Ketua PWI Banten Firdaus bersama Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Ardius Prihantono. Jumat, 7 April 2017.

Kepada korantangerang.com, Ardius menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi, usulan yang digagas PWI Provinsi Banten tersebut. “Kami meyambut baik usulan Pak Firdaus selaku Ketua PWI Banten. Kita segera merealisasikan kegiatan ini, supaya kami dan rekan-rekan para pendidik dan tenaga kependidikan paham tugas dan kewajiban wartawan itu seperti apa, serta wartawan yang profesional itu seperti apa,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemprov Banten Ardius Prihantono.(FAJRIN/PAN).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.