PWI Banten Apresiasi Gelaran Jawara Real Adventure

PWI Banten Apresiasi Gelaran Jawara Real Adventure

KORANTANGERANG.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 16 Provinsi Banten dan HUT TNI ke 71, Korem 064/MY menggelar event bergengsi pagi para Crosser tanah air yang bertajuk “Banten Save The Earth Jawara Real Adventure” di alun-alun barat Serang Sabtu (08/10).

Kepada korantangerang.com Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah mengatakan, sangat mengapresiasi sekali kegiatan Jawara Real Adventure ini yang bernilai positif. Senada dikatakan Dandim 0602 Serang Letkol (Inf) Oki Ardiyansyah Adiwirya. Menurut Oki selaku Ketua Panitia Kegiatan, selain memperingati Hut TNi dan Hut Banten, even yang digelar juga memiliki misi pariwisata dan budaya.

“Supaya peserta balap yang ikut juga tahu bahwa potensi alam Banten sangat layak untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata lokal. Termasuk didalamya upaya pelestarian badak bercula satu,” ucap Oki  kepada korantangerang.com.

Sementara itu ketua bidang kesra PWI Banten Rian Nopandra yang hadir mewakili ketua PWI Provinsi Banten  berharap, kegiatan seperti Jawara Real Adventure dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kita sepakat bahwa kegiatan seperti ini sangat berdampak positif. Selain menggugah semangat para peserta untuk lebih mencintai alam kegiatan ini dapat menjadi Medan magnet tersendiri untuk menarik animo wisatawan berkunjung ke Banten,”pungkasnya.(Ki/opik).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.