Punyai Visi Misi Sama,Iskandar Mirsad Ambil Formulir Pendaftaran Di PKS

Punyai Visi Misi Sama,Iskandar Mirsad Ambil Formulir Pendaftaran Di PKS

Korantangerang.com.Kabupaten Tangerang – Merasa mempunyai visi dan misi yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad lanjutkan perjalanannya untuk mengambil formulir dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018 mendatang, di Kantor DPD PKS di Desa Bugel, Kelurahan Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/8/2017).

Iskandar Mirsad mengatakan mengenai kenapa PKS yang ia pilih sebagai Partai Politik (Parpol) pengusung setelah dirinya mengambil formulir di PAN dua hari yang lalu, dikarenakan ia dan PKS sudah menjalin komunikasi politik dan mempunyai visi dan misi yang sama.

“Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius,” katanya kepada awak media setelah mengambil formulir penjaringan di Kantor DPD PKS.

Sementara itu, Wisnu Yudha Mukti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang menambahkan, bahwa pihaknya sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon pilkada 2018 mendatang dari internal dan eksternal.

“Kami melakukan Pemira dan dari eksternal sejauh ini yang mencuat ialah petahana Zaki dan Iskandar Mirsad,” jelasnya.

Ia melanjutkan, dengan komunikasi yang baik antara pihaknya dengan Iskandar Mirsad ,serta parpol lain masih menunggu proses kedepan, walau dari hasil Pemira yang mencuat adalah nama Zaki dan Iskandar Mirsad.

“Jika kami usungkan Zaki dan Iskandar Mirsad yang maju pada Pilkada 2018 mendatang, namun kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan nama yang sama dengan yang kami usungkan, jadi kita lihat proses kedepan saja,” pungkasnya (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.