PT.SBB OPPO Serius Berantas Praktek Percaloan Dalam Rekrutmennya

PT.SBB OPPO Serius Berantas Praktek Percaloan Dalam Rekrutmennya

Korantangerang.com : Kota Tangerang – PT SBB Oppo sebuah perusahaan yang bergerak dalam perakitan dan pembuatan handphone merek Oppo yang terkenal di Indonesia.Perusahaan ini berlokasi di Benua, Kota Tangerang.

Dalam perekrutan tenaga kerjanya PT SBB Oppo selalu menekankan keterbukaan dan tidak memakai yayasan ataupun praktek percaloan.Tetapi pada kenyataannya madih banyak terdapat calo yang bermain dalam perekrutannya,sehingga tentunya sangat mencemarkan nama baik perusahaan.

Seperti yang terjadi belum lama ini dengan tertangkap tangan seorang calo warga pasar Kemis Kabupaten Tangerang.Hal ini tentunya membuktikan keseriusan PT.SBB Oppo dalam menangani masalah ini.

Manager HRD PT.SBB OPPO Kota Tangerang,Murti Susanto saat dimintai keterangan terkait masalah ini membenarkan adanya penangkapan calo tenaga kerja untuk perusahaannya.Dan ini memang menjadi tugas dan kewajibannya sebagai HRD,dan sudah diserahkan ke pihak Polrestro Tangerang kota.

“Praktek percaloan ini jelas mencemarkan nama baik HRD,dan seolah olah kami ikut bermain sehingga kami ambil tindakan tegas”jelas Manager muda ini.

Lebih lanjut Susanto menjelaskan terkait hal ini, tentunya perusahaan ingin menghapus asumsi masyarakat kalau untuk menjadi karyawan PT.SBB Oppo bisa melalui calo ataupun orang dalam perusahaan.

“Terduga pelaku percaloan sempat dibawa ke Polrestro Tangerang Kota, namun belum diproses lebih lanjut karena sedang dikumpulkan bukti dan saksi korban”pungkasnya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.