PT.SBB OPPO Rekrut Karyawan Melalui Job Fair Kota Tangerang

PT.SBB OPPO Rekrut Karyawan Melalui Job Fair Kota Tangerang
Manager HRD
Posted by:

korantangerang.com – Ribuan para pencari kerja (pencaker) saling berdesakan memadati Job Fair Kota Tangerang 2017 di lobby utama Metropolis Mall, Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang dan dibuka mulai Selasa (18/7/2017) hingga Kamis (20/7/2017) mendatang.

 

Salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam job fair adalah PT.SSS OPPO yang berlokasi di jl. Benua Indah blok B no 1,Pabuaran Tumpeng Kota Tangerang yang bergerak dalam pembuatan Handphone merek terkenal OPPO.

 

Manager HRD PT SSB OPPO ,Murti Susanto mengatakan perusahaannya melalui Job Fair ini akan merekrut karyawan sekitar 300 orang seperti tahun kemarin.Selain melalui Job Fair kamipun membuka lowongan pekerjaan melalui email.

 

“Dalam rekrutmen ini perusahaan kami membutuhkan SDM yang mumpuni,lolos dalam tes awal”jelas Susanto.

 

Disamping itu perusahaan kamipun bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang ada di Kota Tangerang maupun daerah lainnya untuk memperoleh SDM yang profesional dan mempunyai skill yang tinggi.

 

“Dalam setiap rekrutmen karyawan,perusahaan kami tidak melalui yayasan ataupun outsourcing dan medical checkup kamipun bekerja sama dengan RS Sari Asih Kota Tangerang”pungkasnya.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.