PT Mazda Akan Meluncurkan CX-3 Pada Tahun 2016

PT Mazda Akan Meluncurkan CX-3 Pada Tahun 2016

Korantangerang.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) masih malu-malu menyatakan keinginannya untuk memasarkan model terbarunya yaitu CX-3. Kini sudah terkonfirmasi kalau crossover alias sport utility vehicle (SUV) akan diluncurkan ke Indonesia. Astrid, senior marketing manager MMI mengatakan bahwa kami sudah memastikan kalau CX-3 menjadi model terbaru kita untuk tahun depan.
Proyek ini sudah berjalan, tinggal menunggu saja dan belum pasti, tetapi akan kami usahakan di akhir semester pertama. Lantas, kapan konsumen Indonesia yang sudah tertarik dan bisa memesan?, “Soal kapan itu bisa dipesan dan harus dipastikan dulu, kami harus tahu kapan pastinya memperoleh barang, karena mobil tipe ini tidak boleh inden panjang”.
MMI akan memboyong CX-3 dari Thailnd, seiring keputusan prinsipal merakit SUV komak di pabrik Rayong dalam waktu dekat. CX-3 bakal bersaing dengan beberapa rival dengan sebanding. Selain CX-3, Mazda berniat ingin melepas model lainnya. Yakni VX-1 yang notabene berstatus original equipment manufacturer (OEM) dari Suzuki. Model kami akan keluar lebih lama dari mereka, karena seperti itu kesepakatannya. Peluncuran pasti tahun depan hanya tempatnya kapan dan belum tahu. @Ani Susanti

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.