PT.ADIS Bedah Rumah Warga Balaraja

PT.ADIS Bedah Rumah Warga Balaraja

PT.Adis Dimension Footwear (ADF) Balaraja membedah rumah nenek Nurhayati (68) di Kampung Ciapus Rt. 03/01 Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/10/17). Kegiatan bedah rumah itu merupakan program dari Perusahaan.

“Kegiatan di bidang sosial ini, merupakan rutinitas program perusahaan dan dilaksanakan di beberapa titik di wilayah kabupaten Tangerang,” kata Wiwit management PT.Adis.

Wiwit mengatakan, program bedah rumah adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak huni, selain kegiatan bedah rumah,  pihak perusahaan bergerak di beberapa bidang lainnya.

dikatakannya, ada beberapa kegiatan yang di programkan oleh PT.Adis, diantaranya Pengobatan Gratis, Santunan Anak Yatim, Pembagian Sembako, dan Kegiatan Sosial Lainnya.

Sedangkan, Nenek Nurhayati tinggal bersama satu orang anaknya yang mengalami keterbelkangan mental sejak kecil. Nenek Nurhayati juga tidak memiliki pekerjaan. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Nenek Nurhayati hanya mengandalkan belas kasihan dari para tetangga.

Sementara itu, Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana mengatakan, kegiatan bedah rumah sangat membantu masyarakat balaraja, dan terimakasih kepada Perusahaan PT.Adis yang memiliki program yang sangat mengutamakan kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Program bedah rumah ini, sangat bagus dan sangat membantu sekali, untuk masyarakat, serta masyarakat desa cangkudupun sangat antusias untuk bekerjasama dan bergotong royong membantu membedah rumah nenek nurhayati,” ucapnya.

Sementara itu, Nenek Nurhayati mengaku sangat berterimakasih atas program bedah rumah itu. Dia mengaku sangat bersyukur karena sekarang tidak lagi dirisaukan kondisi rumah yang rapuh dan bocor.

“Alhamdulillah, terimakasih PT.Adis, sudah membangun rumah saya. Sekarang saya bisa punya air bersih dan rumah yang nyaman,” ucap Nenek Nurhayati
(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.