Pria Bekasi Tewas di Musala Tangerang

Pria Bekasi Tewas di Musala Tangerang

Seorang pria gaek ditemukan tewas di Musala Yayasan Pendidikan Sumpah Pemuda di Kampung Sabi, RT 001/002, No.54, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/2/2016).

Korban diketahui bernama Hendra Agusti (59), warga Jalan Mayor, Blok H No.3, RT 001/002, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Komisaris Mansuri mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat ngobrol bersama dua rekannya, masing-masing H. Achmud Mur (67) dan Idham Machmud (42), sampai Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Tak lama Kemudian, korban pamit untuk tidur di Musala sedangkan ke dua rekannya memilih tidur di kursi sofa ruang guru yayasan Pendidikan Sumpah Pemuda.

Dan, pada pukul 06.30 WIB, korban di bangunkan oleh kedua rekanya, namun setelah dibangunkan korban sudah tak bergerak lagi.

Selanjutnya, dua rekan korban melaporkan hal itu ke Polsek Kelapa Dua. Sementara, petugas yang datang ke lokasi dan memeriksa jasad korban akhirnya menyimpulkan bila korban meninggal akibat sakit.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat diabetes,” ujar Mansuri.

Selain itu, lanjut Mansuri, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Hinggam jasad korban tidak dilakukan otopsi dan langsung akan dimakamkan. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.