Prabowo Subianto : Kecurangan Menghianati Suara Masyarakat

Prabowo Subianto : Kecurangan Menghianati Suara Masyarakat

TANGERANG,- Partai pengusung Anis- Sandi tadi malam Mengadakan Pertemuan Internal membahas pilkada lancar tanpa kecurangan di Gedung Partai Amanat Nasional ( PAN ) bilangan Senopati Jakarta Selatan, Jum’at (31/03).

Pada pertemuan internal tetsebut dihadiri oleh presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ir. Mohamad Shibul Iman, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan hadir pula tokoh Nasional Amin Rais.

Ketua umum Partai Gerindra Prabowi Subianto, dalam paparannya mengatakan,
tujuan kedatangan kami malam ini untuk memberikan aspirasi serta dukungan kepada pasangan Anis-Sandi.

“Pertemuan ini murni untuk mendukung mereka menjadi Gubenur Jakarta, kami tidak membahas kontrak Politik,” kata Prabowo pada Wartawan.

Untuk meminimalisir kecurangan lanjut prabowo, pihaknya telah mempersiapkan team Pantau untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di seluruh Jakarta.

Ditambahkan Prabowo, untuk mengawasi jalan Pilkada agar tidak ada politik uang serta menghindari kecurangan kami akan terus mengawal pilkada ini. sekiranya ada kecurangan dalam Pilkada  itu sama saja penghianat  suara masyarakat.

“Kita yakin bahwa Anis-Sandi mampu memimpin Jakarta sesuai apa yang diutarakannya pada warga untuk menuju kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya dari segala Bidang baik itu pendidikan, kesehatan dan lainnya,” jelasnya. (RDH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.