Pos Khidmat, Sarana Semai Komitmen Demokrasi yang Sehat.

Pos Khidmat, Sarana Semai Komitmen Demokrasi yang Sehat.

KORANTANGERANG.com – Kapolresta Tangerang AKBP. Sabilul Alif melaksanakan Pos Khidmat di Mesjid Al-Ittihad, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru. Pos Khidmat kali ini, ada misi khusus yang dibawa yakni menyemai semangat menyelenggarakan demokrasi yang sehat.

Beberapa hari ke depan, Desa Cijeruk akan melaksanakan pilkades. Desa Cijeruk jadi atensi karena pilkades sebelumnya di desa itu sempat disengketakan di muka hukum.

Kapolresta Tangerang AKBP.Sabilul Alif mengatakan, Tentu, semua tidak ingin pilkades berakhir dengan gesekkan bahkan ricuh. Karena pada dasarnya baik antar calon maupun antar pendukung adalah tetangga bahkan masih ada ikatan keluarga.

“berkomunikasi dengan kedua calon. Saya meminta komitmen keduanya termasuk para pendukungnya. Komitmen untuk sama-sama melaksanakan demokrasi yang sehat yaitu yang sportif, tanpa intimidasi, tanpa politik uang, dan tentu saja dengan sikap legowo siap menang siap kalah,” ucapnya.

Pelaksanaan pilkades yang demokratis dan aman bukan hanya keinginan polisi. Itu adalah keinginan semua elemen masyarakat. Semoga kita selalu diberi kedewasaan dalam menghadapi setiap perbedaan. Jadikan pilkades ajang untuk berlomba berbuat kebaikan.pungkasnya (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.