Porwanas Bukan Sekedar Meraih Prestasi Tapi Sebagai Ajang Silaturahmi

Porwanas Bukan Sekedar Meraih Prestasi Tapi Sebagai Ajang Silaturahmi

SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar acara buka puasa bersama dengan tema “Buka puasa bersama konsolidasikan kontingen Banten hadapi Pekan Olah Raga Nasional (Porwanas) 2016 di Jawa Barat” di aula kantor PWI Banten. Kamis, (23/06/16).

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus PWI Banten, pengurus PWI Kabupaten/Kota se- Provinsi Banten.

Ketua Seksi Wartawan Televisi PWI Provinsi Banten, Nana mengatakan, Porwanas ini bukan semata-mata bertujuan untuk meraih prestasi dibidang olahraga saja tapi lebih kepada menjalin silaturahmi antar wartawan di seluruh Indonesia.

“Dengan event ini diharapkan wartawan bisa memberikan andil yang positif dalam perkembangan olahraga meski hanya bagIan kecil saja,” katanya.

Nana berpesan, kepada teman-teman wartawan harus ikut berperan aktif meningkatkan kemampuannya agar kekuatan fisik menjadi lebih kuat, karena dalam tugas sebagai wartawan membutuhkan fisik yang prima dan kemampuan intelenjensi yang baik dengan olahraga kemampuan itu akan terdongkrak.

“Untuk atlet yang akan bertanding masih dikoordinasikan, tapi yang jelas jumlahnya yang akan kita kirim ada 30 atlet, nah 30 ini dari mana saja, siapa saja lagi kita kaji,” ujarnya. (FAJAR/RIZKI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.