Polwan Satlantas Polrestro Tangerang Kota Adakan Pengobatan Gratis Dan Bagikan Buku Berlalulintas Yang Baik

Korantangerang.com- Kegiatan pelayanan pengobatan bersama dengan Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polrestro Tangerang Kota
bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi sopir bus, kondektur dan penumpang bus, Kamis (28/12/2017) di Terminal Bus Poris Plawad Kota Tangerang.

Wakasatlantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani mengatakan kalau kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polwan terhadap sopir bus dan penumpang yang akan melakukan perjalanan ke berbagai kota, sehingga untuk persiapan fisik maupun kendaraan harus baik demi keselamatan bersama dan orang banyak.

“Perlunya pengecekan kesehatan dan pengobatan bagi sopir maupun awak bus yang akan melakukan perjalanan jauh keluar kota” jelas Triyani.

Para Polwan ini tergerak hatinya untuk memberikan pelayananpengobatan gratis disamping itu juga memberikan ilmu dan pengetahuan tentang UU lalu lintas angkutan jalan no. 22 tahun 2009 dengan memberikan buku panduan peringatan, himbauan dan pengetahuan tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar.

Kegiatan pengobatan gratis ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikayasa Polrestro Tangerang Kota, AKP. Lestina didampingi oleh Bintara staffnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok di satuan lalulintas, diharapkan para sopir dan penumpang bus memahami peraturan dan mempraktekkan di jalan raya, agar penumpang bus bisa sampai ketempat tujuan dengan sehat dan selamat” pungkasnya. (Zher).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *