Polwan Polrestro Tangerang Kota Berikan Penyuluhan Berlalulintas Ke Sopir Bus, Tukang Ojek Dan Tukang Becak

Korantangerang.com – Polisi wanita (Polwan)Polres Metro Tangerang Kota memberikan penyuluhan berlalu lintas kepada para sopir bus di Pool AJA dan Arimbi Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2017), yang dilakukan oleh AKPLestina, Kant Dikyasa.

Polwan ini turun langsung ke lapangan dengan memberikan peringatan, himbauan dan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Inilah bentuk dari pada kepedulian polisi wanita terhadap sopir bus yang mengoperasikan kendaraannya untuk orang banyak,” ujar Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Selasa (26/12/2017)

Para sopir bus memang dipandang perlu untuk mengenyam ilmu dan pengetahuan tentang undang-undang lalu lintas angkutan jalan. Tak hanya para sopir bus, para pengemudi kendaraan lainnya pun dinilai penting untuk mengetahui hal tersebut. Sehingga, keselamatan dirinya dan penumpang pun menjadi prioritas utama dalam kegiatan berkendara.

“Dengan kehadirannya berharap para pengemudi memahami peraturan dan mempraktekkannya di jalan Raya,” kata Triyani.

Ceramah dan pembinaan penyuluhan lalu lintas yang dilakukan AKP Lestina juga menyasar kepada tukang becak dan pengojek pangkalan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. (Zher). i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *