Polsek Pagedangan Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Polsek Pagedangan Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Anak yatim merupakan karunia tuhan yang harus kita jaga bersama, karena kehidupan anak yatim tentunya sangat berbeda dengan anak-anak lainnya yang masih mempunyai kedua orang tua.
Atas hal tersebut,Kapolsek Pagedangan AKP. Amry pada petang tadi menjelang ba’da magrib kamis (14/09) melakukan kebersamaan dan berbagi keindahan dengan menyantuni 30 anak yatim yang merupakan warga sekitar Mapolsek Pagedangan.
Menurut AKP. Amry bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam menjalin tali silaturahim kepada masyarakat ,atau masyarakat kepada petugas.Hal ini juga merupakan cara petugas Polsek Pagedangan berinteraksi langsung kepada masyarakat.katanya
Bukan itu saja, ini pula merupakan kegiatan rasa syukur kita dalam mengahadapi tugas yang kita emban dalam menegakan hukum di wilayah Pagedangan,serta menjaga kekompakan dalam hubungan di antara kami sebagai petugas.ujar Amry
Sebelum santunan,kami juga melakukan pengajian bersama dengan membaca surat yasin bersama,dan para alim ulama pun turut hadir dalam kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini ,kiranya hal ini kita semua ,di mana saja berada di berikan keselamatan dalam menjalankan aktifitasnya.Dan saya juga sangat berterima kasih kepada warga yang telah mensupport kami pihak kepolisian di dalam menjalankan tugas” tentunya kami pihak kepolisian merupakan bagian dari warga, dan warga juga merupakan bagian dari kami”.pungkasnya mengakhiri (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan