POLSEK NEGLASARI AMANKAN 5 ORANG PREMAN YANG KERAP MERESAHKAN WARGA

*POLSEK NEGLASARI AMANKAN 5 ORANG PREMAN YANG KERAP MERESAHKAN WARGA*

Korantangerang.com – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota gencar melaksanakan Operasi Premanisme baik siang dan malam hari.

Unit Reskrim Polsek Neglasari di Pimpin Kanit Reskrim Iptu Eko Hanindito, SH berhasil mengamankan 5 orang diduga preman di Jl. Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Operasi Premanisme merupakan atensi pimpinan dan rutin kami laksanakan baik siang maupun malam hari untuk menciptakan situasi kondusif jelang Natal dan Tahun Baru”. Kata Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidillah,SH,MA.

Kapolsek Neglasari mengatakan dalam pelaksanaan Operasi yang di pimpin Kanit Reskrim tersebut berhasil mengamankan 5 orang diduga preman yang kerap meresahkan Masyarakat sekitar terutama para pengendara di malam hari karena kerap melakukan parkir liar dan pemalakan.

Kelima orang terduga preman adalah AS (17), AR (15), AP (15), AD (16), MA (16) yang masih berusia remaja dan beberapa diantaranya masih pelajar.

‘Selanjutnya kami amankan di Polsek Neglasari untuk di lakukan Pendataan dan Pembinaan,”Ujarnya.

Polsek Neglasari akan melakukan Operasi Preman tidak hanya menyasar kepada parkir liar tetapi juga termasuk tempat keramaian, pasar, kawasan gudang dan pengamanan di lokasi pesta hiburan masyarakat.(zher)