Polrestro Tangerang Kota Gelar Operasi Simpatik Ramadhan

Polrestro Tangerang Kota Gelar Operasi Simpatik Ramadhan

korantangerang.com- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. bersama anggota Jajaran Satuan Lalu Lintas mengadakan Operasi Simpatik Ramadhan terhadap para pengendara atau pengguna Jalan Raya, Jum’at (2/6/17).

Kapolres yang didampingi Kasat Lantas ,AKBP Ojo Ruslani, SH melakukan Operasi Simpatik Ramadhan di beberapa titik ruas jalan, diantaranya di depan perguruan Yupentek yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang.

Masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna jalan,ini menunjukan bahwa kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas masih sangat kurang dan ini tentunya diperlukan sosialisasi terus menerus.

Pengguna jalan yang melakukan pelanggaran ringan langsung diberikan berupa teguran dan tausyiah yang disampaikan oleh anggota Bintal Ustad H. Saroni.

“Khusus pelajar yang masih di bawah umur namun sudah mengendarai kendaraan diberikan teguran HUMANIS sambil melontarkan beberapa pertanyaan seputar peraturan berlalu lintas dan Pancasila, bagi Siswa yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar diberi Peci dan Surban”,jelas Kapolres.

Kapolres berharap dengan diadakannya Operasi Simpatik Ramadhan, masyarakat pengguna jalan akan semakin sadar dan taat terhadap undang-undang lalu lintas, sehingga semakin paham makna dari tertib berlalu lintas.

Sementara itu,Jumat sore nya menjelang berbuka puasa,Kasat Sabhara Polrestro Tangerang, AKBP dan anggotanya juga melakukan Operasi Kemanusiaan Ramadhan di Jl Ahmad Yani Kota Tangerang.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.