Polres Tangsel Buka Puasa Bareng Wartawan

Polres Tangsel Buka Puasa Bareng Wartawan
Posted by:

korantangerang.com – Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polres Rembang dengan insan Pers yang bertugas di wilayah Tangerang Selatan melakukan kegiatan buka bersama di bilangan Bumi Serpong Damai (BSD), Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widianto mengatakan kepada korantangerang.com, kegiatan ini merupakan kegiatan buka puasa bersama kali pertama dengan para insan media. Dalam acara ini, Lanjut Fadli, mari kita saling berkomunikasi dengan baik, kritikan dan saran mari dibicarakan dengan baik-baik.

“Kepada rekan media dalam menyajikan berita haruslah obyektif sesuai dengan fakta yang ada, janganlah membuat opini yang tidak benar karena akan merugikan salah satu tujuan pemberitaan opini tersebut, karena itu saya mengajak rekan-rekan untuk bersama-sama bersinergi dengan baik untuk kemajuan bersama,” jelasnya kepada korantangerang.com..

Lebih jauh, ia mengatakan, informasi yang disajikan oleh rekan media merupakan edukasi untuk masyarakat, inilah pentingnya profesional dalam menyajikan berita yang sesuai fakta di lapangan. “Jika dalam pemberitaan itu sekali memberitakan yang buruk tentang suatu instansi, maka instansi tersebut akan tersimpan di memori para pembaca dan itu akan menjadi buruk di pikirannya.Untuk itu, mari kita bangun komunikasi dengan baik, media dapat menggalang Kepolisian dan Kepolisian pun dapat menggalang media,” pungkas Fadli.

Dalam kegiatan buka puasa brsama tersebut, turut dihadiri para Kapolsek di jajaran Polres Tangsel dan PWI Tangsel. (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.