Polres Tangsel Berhasil Ringkus 2 Pengedar Sabu

Polres Tangsel Berhasil Ringkus 2 Pengedar Sabu

korantangerang.com – Tim Resnarkoba dipimpin AKP Agung Nugroho telah berhasil menangkap  pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, pada jum’at (04/08/2017).

Pelaku berinisial RA (32), pemuda kelahiran Tangerang, 17 Desember 1985, laki-laki, Islam, Karyawan swasta, merupakan warga Kp. Buaran Rt. 001/001 Kec. Serpong utara Kota Tangsel.

Menurut Kasatres Narkoba, AKP Agung Nugroho mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) bungkus bekas rokok dimana di dalamnya terdapat 1 bungkus plastik bening diduga berisikan kristal putih sabu dengan berat brutto 0,26 gram.

“Di pinggir jalan samping gedung Telkom BSD Lengkong karya Kec. Serpong Kota Tangsel pada hari Jum’at (04/08), sekitar jam 9 malam, berawal saat Tim Opsnal melakukan giat observasi di daerah BSD Kota. Tangerang Selatan, kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada peredaran narkoba, kemudian Tim Opsnal melaksanakan penyelidikan dan pemantauan di daerah tersebut dan petugas mendapatkan seseorang dengan ciri-ciri yang sama, selanjutnya atas kecurigaan dilakukan introgasi dan dilakukan penggeledahan. Tersangja Ridwan tertangkap tangan membawa, dan memiliki sabu di saku celana sebelah kanan,” jelas Agung.

Agung menambahkan, tersangka mengatakan akan menjual sabu tersebut seharga 400 ribu, namun keburu tertangkap.

Tersangka RA menerima sabu tersebut dari tersangka Aalias Boh, kemudian dilakukan pengembangan dan tersangka A alias Boh tertangkap pada hari jumat (04/08) pukul 22.00 di Jalan Bhayangkara Serpong Tangerang Selatan. Dan juga kedapatan memiliki, menyimpan, serta menguasai sabu 0,28 gram.

“Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti kami amankan ke kantor Satuan Resnarkoba Polres Tangerang Selatan guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,’ pungkas Agung mengakhiri.(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.