Polres Tangsel Bedah Rumah Warga

Korantangerang.com, Tangsel – Polres Tangerang Selatan bersama Kodim,Herniate Center dan pemerintah mengadakan kegiatan bedah rumah,Kamis (24/8/17).

Sebagai awal dari kegiatan bedah rumah ini adalah rumah Siti (60) yang berlokasi di jalan Ahmad Pocis RT 03/02 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu Cisauk, Kota Tangerang Selatan,yang kondisinya memang sudah tidak layak untuk dihuni.

Kegiatan bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan ,AKBP Fadli Widiyanto didampingi Dandim,Wakil Walikota Tangsel,Bunyamin dan Herniate Center yang langsung mendatangi rumah Siti.

“Rumahnya memang tidak layak di huni lagi,oleh karena itu kita bersama dengan Dandim dan Wakilnya Walikota akan membedah rumahnya” jelas Fadly.

Kapolres menjelaskan nantinya setiap bulan kita akan melakukan kegiatan bedah rumah ini di semua wilayah Kota Tangerang Selatan ini.Dan Polres juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah,Kodim dan organisasi masyarakat yang peduli kepada sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Kedepannya kita akan secara kontinyu melakukan bedah rumah warga yang memang sudah tidak layak dihuni.’ pungkasnya.

Sebagai tanda dimulainya bedah rumah,Kapolres,Dandim, Wakil Walikota dan Herniate Center bersama sama memecahkan genteng.(Nurul).