Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Pencurian dan Kekerasan

Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Pencurian dan Kekerasan

korantangerang.com-Polres Tangerang Kota yang dibantu SatReskrim Polsek Teluknaga berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Bojong Renged km. 2 Kampung Sawah RT.01/01 Desa Rawa Bueung Kecamatan Kosambi (26/12/16). Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan senjata jenis air softgun illegal serta mendapati beberapa unit sepeda motor hasil rampasan.

Erwin mengungkapkan, barang bukti yang berhasil diamankan petugas yaitu dua unit sepeda motor jenis Honda Supra X dan Yamaha Mio, Satu buah helm, satu buah jaket, satu pasang sandal, satu buah senjata air shofgun jenis gotri serta kerugian uang tunai Rp. 300.000.000.

“Terjadi tindakan kekerasan dan pencurian hingga menewasakan AS (47 tahun). Tersangka berjumlah tujuh orang di antaranya IK (33 tahun) Kp.Teluknaga, PR (30 tahun) Kp. Tanjung Burung, MS (24 tahun) Bojong Rengod, NM (41 tahun) Kp Teluknaga, RD (35 tahun) Kp, Teluknaga, RS (32 tahun) Kp. Teluknaga, dan OD (42 tahun) Kosambi. Para tersangka itu hingga kini masih dalam pemeriksaan,” ujar AKBP. Erwin.

Salah satu pelaku, tambah Erwin, adalah karyawan sembako di mana korban mengambil uang sebesar Rp. 300.000.000.- karena pelaku merasa kecewa kepada pemilik toko sembako dinilai pelit sehingga pelaku mengajak rekan-rekannya untuk merampok uang penjualan sembako yang biasa dibawa oleh korban (adik pemilik toko sembako).

“ Sementara penyidik unit Reskrim Polsek Teluknaga melakukan penyidikan terhadap salah satu jaringan pencurian sepeda motor menggunakan senjata api yang sering beraksi di wilayah Kosambi – Teluknaga. Setelah pemeriksa saksi-saksi salah satu pelaku teridentifikasi An. OD menembak senjata ke udara di daerah kosambi yang belakangan di ketahui senjata tersebut jenis air sotgun jenis gotri

penyidik berhasil mengamankan pelaku dan berkembang ke jaringan curanmor R2 dan pencurian dengan kekerasan yang di lakukan oleh jaringan tersebut di wilayah desa Bojong Regod kecamatan Teluknaga,” tutupnya pada crew korantangerang.com. (RDH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.