Polres Metro Gelar Apel Tri Pilar Wujud Syukur Kondusifnya Kota Tangerang

Korantangerang.com – Dalam rangka Tasyakuran atas Kondusifnya Kota Tangerang Pasca Pengamanan Perayaan Natal 2017 dan pergantian Malam Tahun Baru 2018, Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Bareng TNI dan Polri serta Stakholder Pemkot Tangerang (Tri Pilar), Jumat (5/1/18).

Apel Yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota dihadiri oleh selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH., Wakapolres dan Para Pejabat Utama Polres, juga dihadiri oleh Walikota Tangerang, H.Arief R. Wismansyah, Danrem 052/Wijayakrama Tangerang Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506 Tangerang, Danyon 203/AK Tangerang, Ka Denpom Tangerang serta perwakilan dari TNI AU dan TNI AL Tangerang.

Bertindak selaku Inspektur Apel kali ini adalah Danrem 052/WKr Tangerang Kolonel Inf Iwan Setiawan dan selaku Danup AKP Agus Pribadi, SH.

Apel bareng TNI/POLRI diisi dengan penyerahan Penghargaan terhadap anggota Bhabinkamtibmas (Polri) Cipondoh dan anggota Bhabinsa (TNI) Sepatan Tangerang atas prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas terciptanya kondusifitas di Kota Tangerang, khususnya saat Pengamanan Perayaan Natal 2017 dan Pergantian Malam Tahun Baru 2018, ini semua karena Sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Kota Tangerang (Tri Pilar) yang begitu solid, “Ucap Danrem 052/WKr Kolonel Inf. Iwan Setiawan yang didampingi oleh Walikota Tangerang, Kapolres dan Dandim 0506 Tangerang saat memberikan amanah di depan ratusan peserta Apel yang terdiri dari TNI AD, TNI AU, Polri maupun ASN Polri.

Usai Apel dilanjutkan dengan acara hiburan yaitu Panggung Prajurit dengan menampilkan Biduanita-biduanita ternama yang ada di Kota Tangerang. (Zher).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *