Polda Metro Jaya Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Petasan

Polda Metro Jaya Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Petasan

korantangerang.com – Polda Metro Jaya saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran di pabrik petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang (26/10/2017). Sementara korban yang meninggal dibawa ke RS Polri Kramat Jati sedangkan yang menderita luka dirawat di tiga rumah sakit yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat mengunjungi lokasi kebakaran pabrik petasan di Kosambi. Diungkapkan data sementara yang diperoleh ada 103 orang yang bekerja di pabrik petasan.

Dari hasil olah TKP ditamukan jumlah korban sementara 23 meninggal dunia dan 43 dirawat di tiga rumah sakit berbeda. Rumah sakit tersebut yakni RS Mitra, Rs BUN dan RSU Kabupaten Tangerang. Untuk korban luka kemungkinan akan terus bertambah, mengingat pihaknya masih terus mencari keberadaan pekerja lainnya.

“Proses penyelidikan masih terus dilakukan. Terutama untuk mengetahui penyebab kebakaran,” katanya.

Hasil sementara hasil olah TKP diketahui api berasal dari arah depan dan menjalar ke belakang. Diketahui korban ditemukan di bawah reruntuhan atap di belakang. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan puslabfor. Mengenai izin pihaknya juga masih menyelidiki.

“Kami masih mendata pegawai lainnya. Selain itu kami juga telah memeriksa tiga saksi. Manajemen pabrik pun akan dimintai keterangan untuk mencari kenapa kebakaran bisa terjadi dan menimbulkan banyak korban,” pungkasnya. (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.