PLT GUBERNUR HADIRI HUT PT. MFI KE-20 DI JAKARTA

PLT GUBERNUR HADIRI HUT PT. MFI KE-20 DI JAKARTA
Posted by:

18Provinsi Banten adalah salah satu tujuan favorit bagi investasi asing terutama dari asia, salah satunya adalah Jepang dan begitu juga investor domestik, ujar Plt Gubernur Banten Rano Karno saat memberikan sambutan pada acara ulang tahun PT. MFI (Meerkats Flexipack Indonesia) ke-20 di Hotel Sangri-La,Jakarta,Kamis malam,(07/05).

Selain hal tersebut Plt Gubernur juga menyampaikan bahwa Banten bisa memberikan keamanan dan keuntungan atas investasi dengan beberapa alasan diantaranya yaitu Pemerintah akan menjamin keamanan bagi setiap proyek investasi, Pemerintah akan menjamin dan melaksanakan pelayanan perizinan satu pintu dan keterbukaan masyarakat untuk menerima investasi.

Letak Provinsi Banten yang sangat strategis juga sangat menguntungkan dikarenakan Banten letaknya berbatasan dengan Jakarta (Ibu Kota Indonesia), terdapat pintu masuk Bandar Udara Internasional terbesar (Bandara Internasional Soekarno Hatta) dan adanya beberapa industri hulu terbesar dan industri lainnya seperti: Petrokimia,Kimia,Baja,Otomotif dan Tekstil.

Investor Jepang telah menjadi mitra kami selama bertahun-tahun, dalam lima tahun terakhir, mereka telah berinvestasi diberbagai sektor. Pada tahun 2015 Jepang telah berinvestasi di 21 Proyek di beberapa sektor industri seperti: makanan,tambang,non-logam,industri transportasi,industri kimia dan farmasi.

Selama kurun waktu 2010-2015 investor Jepang telah menginvestasikan modal senilai U$ 965.595 di Banten. Ini membuktikan bahwa Banten bisa mengakomodasi dan memenuhi apa yang diperlukan investor”.

Plt Gubernur mengharapkan investasi yang dimiliki PT. MFI akan terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik bagi semua masyarakat khususnya di Banten dan umumnya di Indonesia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.