Plt. Gubernur Apresiasi Usaha Go Green Pengembang Mall Di Banten

Plt. Gubernur Apresiasi Usaha Go Green Pengembang Mall Di Banten
Posted by:

go-green-300x200Plt. Gubernur Banten Rano Karno memberikan apresisasinya kepada pengembang pusat perbelanjaan di Banten dalam menjaga penghijauan di lingkungan sekitar. Hal tersebut disampaikan Plt. Gubernur saat menghadiri penanaman pohon bersama di area Aeon Mall BSD City, Kab. Tangerang, Minggu (19/04).

Pada acara yang menandai pengembangan Mall asal Jepang yang baru akan beroperasi pada 30 Mei itu, Rano juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Banten, untuk senantiasa menerapkan budaya Go Green dalam kehidupan sehari-hari. Karena menurutnya, dengan menerapkan budaya ramah lingkungan masyarakat telah ikut berkontribusi dalam menyelamatkan lingkungan dan sumberdaya alam.

“Kegiatan ini sangat Konstruktif dalam menyelamatkan lingkungan dan sumberdaya alam. Serta mendukung upaya kita dalam menghijaukan bumi Banten, Khususnya Kabupaten Tangerang.” Ujarnya.

“Budaya ramah lingkungan atau yang populer dengan Go Green perlu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari seperti hemat listrik, hemat air, hemat kertas, tidak membuang sampah sembarangan serta memisahkan sampah organik dan non organik.” Jelas Plt. Gubernur tersebut dihadapan ribuan siswa yang hadir.

Senada dengan Plt. Gubernur, Menteri Lingkungan Hidup (LH) Siti Nurbaya Bakar juga menghargai upaya Aeon Mall BSD City dalam melakukan upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan di sekitar daerah operasi perusahaan.

“Kami hargai Aeon dengan konsep usaha smart living. Smart dalam arti hidup sembari menjaga lingkungan,” katanya di sela seremoni penanaman pohon bersama.(Adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.