Pizza Nagih, Toppingnya Dijamin Bikin Kalian Jadi Ketagihan!

korantangerang.com – Kalau biasanya seperti kita tahu Pizza menawarkan konsep dengan menu yang berat, nah di Pizza Nagih sendiri, memiliki konsep yang berbeda lho. Pasalnya Pizza Nagih menyuguhkan menu pizza yang ringan dengan topping unik dan crunchy. Dijamin bakalan membuat Anda jadi ketagihan daningin mencobanya lagi.

Cafe ini terkenal dengan menu sweet pizza atau pizza manisnya. Bagi pencinta kuliner ringan, Anda wajib datang kesini, karena cafe ini menawarkan pizza manis yang bisa di kombinasikan sesuai dengan seleramu, cocok bagi Anda yang tertarik bereksperimen dengan rasa. Selain topping manis, cafe yang terletak di Jalan Bangka ini juga menawarkan western pizza. Bagi para meat lover, Anda bisa mencoba menu “everybody love meatza”.

Pizza dengan kombinasi saus tomat, beaf bacon, smoke beef, beef scrumble, parsley, dan keju mozarella yang menjadi idola. Menu western pizza lainnya yang tidak kalah populer di cafe ini diantaranya Traffic Light, creamy scallop, cheese wars, dan sweet marine. Sedangkan menu sweet pizza diantaranya menggunakan saus nutella, toblerone, dan silverqueen, dengan pilihan topping marshmallow, oreo, kitkat, banana, strawberry, M&M’s, cheddar cheese, dan almond.

Untuk menikmati seloyang pizza ini, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau mulai dari Rp30.000 hingga Rp140.000. Untuk ukuran pizza, tersedia ukuran menium (6 slices), large (8 slices) dan party (15 slices). Cafe retro yang berlokasi di Jl. Bangka Raya 5D, Kemang, Jakarta Selatan ini hadir untuk memuaskan hasrat para pecinta pizza yang rindu akan inovasi kuliner.

Pizza Nagih sendiri buka dari jam 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. @DEWI