Pixy Goes to Campus 2016 Hadir di Universitas Lampung

Pixy Goes to Campus 2016 Hadir di Universitas Lampung

KORANTANGERANG.com – Genie dan Pixy kembali melanjutkan roadshow setelah sukses menggelar acara di Universitas Negeri Solo, Universitas Jendral Soedirman, Universitas Muhammadiyah Palembang.

Kali ini, Pixy Goes to Campus 2016 yang mengangkat tema Be Stand Out In Your Career hadir di Universitas Lampung (Unila).

Genie dan Pixi pun menempatkan monix (mobil Genie dan Pixy) di halaman Fakultas Ekonomi Bisnis Unila menawarkan pelayanan pemeriksaan kulit atau skin check.

Tak hanya itu, sales promotion girl (SPG) juga menawarkan nail art dan street makeover secara gratis pada Kamis dan Jumat 6-7 Oktober lalu.

Pada saat itu beberapa mahasiswi terlihat mendatangi auditorium Fakultas Pertanian Unila untuk antre mendaftar acara coaching clinic tentang public relation yang dipandu oleh Hilbram Dunar dan Dimas Dwinanda selaku head of Fashion Designer dari Hava & Gaudi.

Keduanya  memberikan pemaparan mengenai do & dont dalam berpakaian pada saat menghadapi interview.

Tidak hanya itu, ada pemeragaan pakaian dari Gaudi & Hava oleh enam orang model. Lalu dilanjutkan dengan sesi beauty class oleh pix yang memberikan pengetahuan mengenai langkah dalam merias diri dengan dibimbing oleh tim yang berpengalaman.

Sebanyak 400 mahasiswi juga memenuhi ruang auditorium Fakultas Pertanian.  Raut wajah mereka  terlihat ceria dan antusias.

Panitia acara mengajak para mahasiswi untuk melakukan foto selfie di photo booth Pixy maupun di sepanjang acara seminar berlangsung. Foto tersebut kemudian harus diunggah ke media sosial.

Bagi mereka yang beruntung akan mendapat bingkisan menarik dari Pixy dan dipilih lima pemenang. Panitia acara juga menyediakan aksesori untuk para mahasiswi yang ingin berfoto di photo booth Pixy.

Siang itu acara talkshow Pixy Goes To Campus 2016 yang mengangkat tema Be Stand Out In Your Career disambut baik oleh Wakil Rektor Unila Aom Karomani.

Menurut dia, acara tersebut tersebut dapat menambah ilmu pengetahuan yang bermanfaat. “Banyak nilai manfaat yang didapatkan bagi mahasiswi Universitas Lampung khususnya dalam hal melatih soft skill bagi mahasiswi dalam hal berkomunikasi sekaligus menjadi bekal bagi mahasiswi untuk menghadapi dunia kerja khususnya.” katanya.

Pada acara itu, Hilbram Dunar membagikan tips untuk meminimalisasi rasa gugup saat harus berbicara di depan umum. Pemaparan yang berupa praktik membuat para mahasiswa terlihat antusias.

Di sela persentasinya, Hilbram sempat mengajak beberapa mahasiswi untuk melatih cara berbicara di depan umum dengan cara yang baik.

Selanjutnya  Pixy dan Genie akan melanjutkan perjalanan ke UNDIP (Semarang), UNJ (Jakarta) dan USU (Medan). @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.