Pisah Sambut Kapolsek Teluk Naga Polrestro Tangerang Kota

Pisah Sambut Kapolsek Teluk Naga Polrestro Tangerang Kota

korantangerang.com – Setelah serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek di Mapolrestro Tangerang Kota pada Selasa (01/08) kemaren,selanjutnya jajaran Polsek Teluk Naga menggelar kegiatan lepas sambut Kapolsek lama dan Kapolsek baru.

Pisah sambut antara mantan Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora SH. SIK dan Kapolsek Teluknaga yang baru AKP Fredy Yudha Satria SST,bertempat di rumah makan Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/8/17) jam 20.00 wib.

Nampak dalam acara pisah sambut dihadiri Danramil 03 Teluk Naga, Kepala TNI AL Tanjung Pasir, Kepala TNI AU Teluknaga, Camat Teluknaga, Ketua Apdesi Banten, Kabupaten serta Kecamatan, ormas,  tokoh dan elemen masyarakat, serta seluruh anggota Polsek Teluknaga beserta ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, AKP Arif Purnama Oktora mengucapkan terima kasih kepada Instansi Pemerintahan dan elemen masyarakat yang telah membantunya selama bertugas menjadi Kapolsek Teluknaga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya, mohon doa dan kerjasamanya untuk Kapolsek Teluknaga yang baru, serta mohon doa nya untuk saya dalam mejalani tugas sebagai Kanit Narkoba di Polres Jakarta Barat” singkat sosok perwira yang terkenal ramah ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Teluknaga yang baru AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, untuk menjalani tugas sebagai Kapolsek butuh kerjasamanya dari Instansi Pemerintah terkait yakni di antaranya Koramil, Muspika Kecamatan dan peran serta masyarakat.

“Kepada semua elemen masyarakat dan jajaran Polsek Teluknaga, agar bisa bekerjasama untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana diwilayah hukum Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi” ujar perwira berwibawa dan kharismatik ini.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Teluk Naga dan Kecamatan Kosambi, menjadi perioritas utama dalam kepemimpinan sosok perwira yang sekarang menjadi Nahkoda jajaran Polsek Teluk naga ini.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.