Pilihan Gaun Pengantin Harga Terjangkau untuk Generasi Muda

Pilihan Gaun Pengantin Harga Terjangkau untuk Generasi Muda

Bicara soal pernikahan memang tak dapat terlepas dari gaun pengantin yang akan dikenakan oleh sang mempelai wanita. Sayangnya, pemilihan gaun pengantin biasanya hadir dengan harga yang tidak murah.

Adalah brand mode kenamaan Topshop, yang menghadirkan gaun pengantin hingga bridesmaid bergaya bohemian dengan harga terjangkau. Brand asal Inggris ini menghadirkan lima gaun pengantin dari harga Rp8.6 jutaan hingga Rp20 jutaan; 25 gaun bridesmaid dari harga Rp2 jutaan hingga Rp5.6 jutaan, serta sepatu stiletto mulai harga Rp2 jutaan.

Untuk warna gaun yang ditawarkan, hadir dalam warna pastel, corak bunga, dan potongan busana yang melambai atau flowing. Corak dan potongan ini cocok untuk dikenakan untuk pesta pernikahan yang diselenggarakan di pantai atau lokasi outdoor.

Lini gaun pengantin yang hadir dalam Topshop Bride tersebut rencananya akan tersedia secara online dan toko offline di seluruh dunia pada 13 April mendatang. Apakah Anda berminat?

Sementara itu, Topshop sendiri bukan satu-satunya brand mode yang menawarkan koleksi gaun pengantin murah. Sebelumnya, ASOS, toko online asal Inggris juga pernah menawarkan koleksi gaun pengantin dan bridesmaid bergaya boho dengan harga terjangkau yang elegan. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.