Pilihan Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh Wanita

Pilihan Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh Wanita

Memilih celana panjang sebagai padanan busana untuk ke kantor memang membutuhkan perhatian khusus. Jika menemukan celana panjang ke kantor yang tepat Anda bisa dengan mudah memadukannya dengan item fesyen apa pun.

Namun, yang terjadi banyak wanita melakukan kesalahan dalam menentukan celana panjang yang sesuai. Pasalnya tak semua model celana panjang cocok untuk digunakan. Karena itu penting untuk mencari celana panjang sesuai bentuk tubuh masing-masing orang.

Nah, berikut ini ulasannya seperti berikut ini:

Bertubuh pendek

Bagi Anda yang bertubuh pendek dan ingin terlihat lebih tinggi, bisa menggunakan celana di atas pergelangan kaki. Misalnya celana pipa berpotongan lurus (straight-legged crops).

Bertubuh tinggi

Sementara, bagi Anda yang bertubuh tinggi bisa mengenakan celana model kulot. Akan terlihat menarik jika potongan kulot yang digunakan hanya berada di bagian betis.

Tubuh berbentuk apel

Wanita dengan bentuk tubuh apel memiliki bagian tubuh yang besar di bagian tengah dan kaki yang lebih ramping. Pilihan celana panjang untuk ke kantor yang bisa menjadi pilihan adalah skinny.

Tubuh berbentuk pir

Bentuk tubuh ini ditandai dengan bagian atas tubuh yang lebih kecil dari bagian bawah dan memiliki bentuk pinggul yang penuh. Kuncinya, Anda memerlukan model celana yang bervolume di bagian bawah dengan bagian pinggang yang lebar. Celana berpotongan lebar pada bagian bawah atau dikenal dengan wide-legged trousers adalah jawabannya.

Tubuh jam pasir

Tonjolkan bagian pinggang Anda dengan paper-bag pants. Paper-bag pants atau celana dengan aksen tali di bagian pinggang ini cocok dikenakan dengan jenis atasan apa pun. Tipsnya, Anda perlu menata atau memasukkan atasan ke dalam celana sehingga aksen tali di bagian pinggang pada celana bisa terlihat. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.