Pesona Pantai Paku

Pesona Pantai Paku

Korantangerang.com – Pantai Paku yang berlokasi daerah Banten yang rencananya akan dijadikan lokasi pembangunan Masjid Terapung Banten (MTB) ini dipadati pengunjung dari beberapa daerah di Kecamatan Anyer.

Ratusan pengunjung lokal datang ke lokasi pantai yang berkarang itu, untuk mengisi weekend dan liburannya ketika ada libur di tempat kerjanya masing-masing. Jangankan untuk hari libur setiap hari pun ramai dikunjungi untuk berwisata. Dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa pun berkunjung ke Pantai Paku.

Jika orang tua bingung untuk berwisata, ajaklah anak Anda wisata ke Pantai Paku, dengan pemandangan yang indah, pasir pantai yang putih, dan satu lagi jika anda berwisata ke tempat itu, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun, dijamin gratis, kecuali jajan cemilan dan sebagainya. Hee

Meski pantai tersebut berkarang, tetapi pengunjung tetap menikmati suasana pantai, sebagian anak-anak kecil bahkan ada yang memanfaatkan momen ngabuburit itu dengan bermain air dan mencari kerang.
Pada saat sore pun tiba sekitar pukul 16.00 WIB Pantai Paku sudah dipadati para warga. Pengunjung lokal dari berbagai daerah berdatangan dengan menggunakan berbagai kendaraan mulai dari sepeda, motor sampai mobil.

Selain dimanjakan dengan suasana pantai yang juga bisa melihat sunset atau matahari tenggelam, pengunjung juga bisa menikmati jajanan.

Selain dari Anyer yang mengunjungi Pantai Paku tersebut, ada juga berbagai daerah yang mengunjungi pantai tersebut diantaranya ada  dari Sirih, Pabuaran Anyer, Cilanggir, Kp. Siring, dan lain-lain. Dengan lokasi yang sangat dekat mereka bisa mengunjunginya setiap hari.@Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.