Pertama Kali Nyoblos, Venna Melinda Beri Putranya Kebebasan Penuh

Pertama Kali Nyoblos, Venna Melinda Beri Putranya Kebebasan Penuh

15 Februari 2017 adalah hari penting bagi para penduduk Jakarta. Mereka akan segera mendapatkan gubernur setelah melalui proses nyoblos alias memberikan suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin. Hari libur nasional pun diberlakukan demi kelancaran proses pemilihan 3 calon gubernur ibu kota.

Salah satu selebriti dan juga politisi yang tak mau menyia-nyiakan suaranya adalah Venna Melinda. Ditemani putra keduanya, Athalla Naufal, ia berjalan kaki dari apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia tiba pada pukul 09.40 WIB dengan mengenakan dress brocade berwarna putih.

“Jalan kaki menuju TPS karena jarak deket. Kalau naik mobil parkirnya susah. Nah, sama Athalla dan Vania. Vania nemenin. Aku harusnya di TPS 44 Jagakarsa, tapi minta izin dan dapet C5 jadi milih di TPS 14. (Karena) Rumah yang lama gak ditempatin, numpang nyoblos di sini (Kemang),” tuturnya

Venna blak-blakan mengakui jika ia mencoblos pasangan nomor 1 yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Sylvia Murni. Namun, ia memberikan kebebasan kepada putranya, yang baru pertama kali memberikan suaranya, untuk memilih pasangan pilihannya.

“Mama kasih kebebasan. Aku melihat dari hasil. Bukan dari mamah. Pokoknya macetnya dikurangin. Karena sekolah setiap hari lewat Cilandak KKO, macet kan,” jelasnya.

“Aku sih, smart city aku agak beda. Pengin masyarakat Indonesia moralnya dibangun. Siapapun (pemimpi8nnya), mau beda agama kasih apresiasi,” lanjutnya.

Namun Athalla tak mau membocorkan siapa paslon pilihannya. Ketika disinggung soal paslon 2, yaitu pasangan Ahok-Djarot, ia tak menjawab langsung. “(Pokoknya) Dikasih kebebasan sama mama yang cocok,” tegasnya.

Venna sendiri yakin jika Pilkada DKI Jakarta akan segera memasuki putaran yang kedua, meski jagoannya kalah dalam perhitungan sementara. “In sha Allah 2 putaran. Lihat quick count aja,” tutupnya. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.