Peringati HUT RI Ke 72 Keluarahan Sukajadi Dan Yayasan Bunda Hati Kudus Adakan Baksos

Peringati HUT RI Ke 72 Keluarahan Sukajadi Dan Yayasan Bunda Hati Kudus Adakan Baksos

KORANTANGERANG.com – Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berkerjasama dengan Yayasan Bunda Hati Kudus, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 di halaman Kantor Kelurahan Sukajadi, Minggu (06/07/2017).

Acara Baksos ini dihadiri oleh Camat Karawaci, Suli Rosadi, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan, Lurah Sukajadi, H. Mulyani, Bhabinsa, Binamas dan Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Sukajadi, Rodi.

Camat Karawaci, Suli Rosadi, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan acara kepedulian antar sesama yang berlangsung penuh keakraban dan bermasyarakat, dan ini merupakan wujud persatuan dalam membangun umat yang sejahtera.

“Kebersamaan yang terjalin baik, saya yakin pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkot Tangerang akan semakin baik jika masyarakatnya pun bersatu, saling memiliki dan menjaga, dan mendukung program Kota Tangerang, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT dan RT, Kelurahan Sukajadi Rodi, menuturkan,bahwa dirinya bersyukur kegiatan Baksos dalam rangka kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang dilakukan setiap tahun berjalan dengan tertib dan lancar

“Sekitar 500 warga Sukajadi dapat melakukan pengobatan gratis, seperti cek darah, pengobatan umum, donor darah, cek gula dan lain-lainnya, dengan 14 Dokter yang disiapkan oleh Yayasan Bunda Hati Kudus, siap untuk melayani masyarakat Sukajadi,” ucap Rodi.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lurah Sukajadi Mulyani dan Ketua Forum RW Rodi berserta kawan-kawan, dalam kegiatan baksos ini.

Lebih lanjut,Agus berharap kegiatan ini bisa ditiru dan dilakukan oleh kelurahan lainnya, jadi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tersebut tidak dirayakan dengan hura-hura, tetapi dengan kegiatan Baksos.

“Ayo kita lakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud kita cinta tanah air, satu bangsa yaitu Indonesia Raya, bagian dari mewujudkan apa yang dicita-citakan sang Proklamator Bung Karno dalam Pancasila dan UUD 45,” pungkasnya. @NASER

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.