Pererat Tali Silaturrahmi,Polsek,Koramil Dan Kecamatan Neglasari Olahraga Bersama

Pererat Tali Silaturrahmi,Polsek,Koramil Dan Kecamatan Neglasari Olahraga Bersama

korantangerang.com-Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi khususnya Kelurahan Neglasari beserta Koramil dan Polsek Neglasari melakukan olahraga bersama,yaitu bermain sepak bola di lapangan bola yang terletak di jln perkutut 3, Rt/Rw 03/06 Kelurahan Neglasari,Kecamatan Neglasari Kota Tangerang,pada Jumat (27/01/17) pukul 09.30 wib.

Kapolsek Neglasari,AKP Khoiri,mengatakan kalau kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan antara Kelurahan ,Polsek dan Koramil Neglasari.

Olahraga kali ini,berupa permaianan sepak bola antara Polsek melawam koramil 02 Neglasari.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut seluruhnya yang hadir,baik dari Kelurahani,Koramil dan Polsek Neglasari begitu senang.sehingga nampak jelas rasa kebersamaan,kekeluargaan dan kekompakannya.

“Ini membuktikan,bahwa polsek dan koramil selalu kompak dalam menjalankan tugas dan kegiatannya”jelas Khoiri.

Kegiatan seperti ini akan selalu dilaksanakan untuk terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargaan baik dari pimpinan maupun dari bawahan.

“Diharapkan juga,melalui kegiatan ini,semakin tercipta dan terpeliharanya keakraban hubungan yang harmonis sesama anggota Koramil dan Polsek, sehingga sinergitas kerja dalam membina dan menjaga Kamtibmas di wilayah Neglasari akan semakin solid”pungkasnya.(kamseno)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.