Percaya Diri, Jujur dan Berani Berusaha Kunci Kesuksesan

Percaya Diri, Jujur dan Berani Berusaha Kunci Kesuksesan

Jakarta adalah sebuah kota yang tidak pernah mati,baik itu siang ataupun malam hari. Warga saling  berlomba-lomba mencari
keberhasilan di berbagai bidang wirausaha.Salah satunya adalah kuliner yang dapat merauk keuntungan yang fantastis.

Adi 27 tahun, pria kelahiran Jakarta Pemilik Enjoy Cafe yang terletak di kawasan Bintaro Pesanggerahan Jakarta Selatan,Sabtu (14/04),mengatakan bahwa cafenya menyediakan makanan,minuman dan ada pula shisa.Cafe mulai buka pukul 17:02 Wib dan pelanggan pada umumnya anak remaja.

“Setiap hari 15 sampai 20 pelanggan yang datang berkunjung kesini, dekorasi cafe juga salah satu daya tariknya “Ujarnya.

Alasan Adi memberanikan diri untuk memulai bisnis ini beawal dari pengalaman yang pernah saya lakukan menjadi Barista di restoran dan bar selama hampir 10 tahun lamanya.

Bekerja dengan orang membuat dirinya jenuh karena penghasilan tidak pernah berubah. Hingga pada Akhirnya Adi memutuskan untuk membuka wirausaha di bidang kuliner.

“walaupun usaha ini baru seumur jagung tapi penghasilan yang didapatkan 5 juta perbulannya lebih dari cukup dibandingkan saya harus berkerja dengan orang lain,” jelas Adi.

Pada awalnya saya membuka Kuliner ini sempat  merasakan khawatir dan takut           seandainya bisnis saya ini mengalami kebangkrutan,tetapi dengan rasa percaya diri yang kuat untuk merubah kehidupan menjadi lebih baik,Adi berusaha bertahan dan akhirnya berhasil.

” Sekarang saya sudah dapat memberikan pekerjaan kepada orang lain dan ini yang membuat saya bangga dapat membantu sesama,”katanya.

“Hidup ini harus memiliki prinsip untuk kedepan agar lebih baik dengan jujur dan jangan pernah menyerah”tutupnya.(RDH).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.