Perancang Indonesia, Sosok di Balik Gaun Spektakuler Putri Beyonce

Perancang Indonesia, Sosok di Balik Gaun Spektakuler Putri Beyonce

KORANTANGERANG.com – Like mother like daughter, begitulah rasanya ungkapan yang tepat disematkan pada pasangan ibu dan anak, Beyonce dan Blue Ivy.

Bagaimana tidak, pasalnya sang putri yang akrab disapa Ivy ini mencuri perhatian khalayak umum yang biasa ditujukan untuk sang Ibu. Dalam perhelatan 2016 MTV Video Music Award (VMA) kali ini Blue Ivy berhasil debut dengan menjadi sorot perhatian karena tampil dengan mengenakan balutan rose tulle gown yang sangat glamor mewah dan cantik.

Namun terselip fakta menarik dibalik cantiknya dress yang dikenakan oleh Blue Ivy ini. Princess gown ini ternyata adalah hasil karya tangan dingin dari perancang busana asal Jawa Timur, Indonesia yaitu Winnie dengan lini busana mewah untuk anak-anak, Mischa Aoki. Gaun ‘The Grand Royalle’ yang dikenakan oleh anak pasangan Beyonce dan Jay Z ini adalah dress dari koleksi spring-summer 2015 lalu.

Dress ini dirancang Winnie dengan aksen ekor yang menyapu lantai dengan leatherette gold metallic laser, tulle, dan hiasan bunga 3D berwarna gold mettalic yang dijahit manual langsung menggunakan tangan.

Seorang staff dari Mischa Aoki menjelaskan bahwa untuk ide konsep outfit debut karpet merah Blue Ivy ini datang dari tim pribadi Beyonce sendiri.

“Mereka ingin sesuatu yang bisa membuat semua orang yang melihat menjadi terpukau dan spesial untuk Blue, jadi mereka memilih gaun The Grand Royalle yang adalah salah satu limited editon dari koleksi kami, yang kemudian di-custom khusus untuk Blue. Beyonce sendiri adalah klien lama kami, jadi kami tentu merasa senang bisa bekerja sama kembali dengan Beyonce,” ujar staff Mischa Aoki tersebut.

Gaun The Grand Royalle ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar dari USD9859 hingga USD12861 atau sekira dengan Rp128 juta sampai Rp167 juta.

Karya rancangan Winnie memang sudah lama ditaksir oleh anak-anak dari selebriti. Dari selebriti dunia hingga selebriti Tanah Air sendiri. Salah satunya ialah, gaun mewah karya Winnie sudah dikenakan oleh Penelope Dissick yaitu anak perempuan dari Kourtney Kardashian sejak 2011 lalu. Suri Cruise anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes juga pernah memakai gaun dari Mischa Aoki karya Winnie, begitu juga dengan Harper Beckham dan anak dari Jessica Alba. Sedangkan di Tanah Air, ada Ishana anak perempuan dari Dian Sastro dan cucu pertama mantan presiden SBY, Almira Yudhoyono. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.