Penumpang Keluhkan Pelayanan Trans Padang

Penumpang Keluhkan Pelayanan Trans Padang

korantangerang.com – Sejumlah penumpang Trans Padang mengeluhkan pelayanan yang dilakukan oleh kru angkutan umum tersebut. Pasalnya, pramugara kerap tidak menyediakan uang kembalian penumpang saat menggunakan jasa bus transportasi tersebut.

Salah satu pengguna Trans Padang, (19) mengatakan, di salah satu Halte Trans Padang yang terdapat di Jalan Hamka, Kota Padang, dirinya terkadang tidak diberi kembalian.

“Kadang-kadang tidak diberi kembalian. Alasannya karena tidak ada uang kecil,” kata mahasiswi sekolah tinggi kesehatan tersebut

Untuk mengatasi hal tersebut, dirinya kemudian membiasakan membayar dengan uang pas. “Kadang bayar pakai uang pas. Lagian sekarang juga sudah bisa bayar pakai kartu (uang elektronik) biar tidak dirugikan,” ujarnya.

Penumpang lainnya, Meli (23) mengaku, selain masalah kembalian, masalah karcis yang tak diberikan pramugara juga kerap dialaminya.

“Kalau kembalian, biasanya saya bayar pakai uang pas saja. Kalau karcis tadi tidak dapat, karena penumpang lagi penuh. Tapi biasanya dikasih,” tuturnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.