Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Neglasari

Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Neglasari

korantangerang.com – Pelayanan kepada masyarakat harus senantiasa terpenuhi sebaik mungkin. Untuk itu, kualitas serta kapasitas sebagai aparatur juga harus terus ditingkatkan sehingga upaya untuk mewujudkan kota dengan penghidupan yang semakin maju dan sejahtera dapat terwujud.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin saat membuka Kegiatan Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan Tahun Anggaran Tahun 2016 di Kecamatan Neglasari, pada Kamis (24/3).

Wakil Walikota menegaskan pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan ini adalah salah satu upaya Pemkot dalam rangka peningkatan kualitas, kapasitas para pegawai dan memberikan pemahaman atas tugas dan fungsi, serta meningkatkan kepedulian peserta pembinaan terhadap tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Untuk itu, Pemkot Tangerang berharap para pegawai di Kecamatan dan Kelurahan dapat senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh masyarakat terkait program-program yang telah ada. Seperti Tangerang LIVE, Berbenah, Tangerang Terang dan sebagainya.

“Program-program dan informasi mengenai pemerintahan harus disampaikan kepada masyarakat agar mereka dapat memberikan dukungan serta mampu memanfaatkan fasilitas yang ada dengan bijak,” ujar Wakil.

Selain itu, Wakil Walikota menyampaikan agar program-program pemerintahan dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat dapat merasakan hasilnya. Seperti halnya Program Tangerang Cerdas, Pemkot Tangerang berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan di Kota Tangerang dan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakatnya yang tidak mampu secara finansial untuk dapat mengenyam dunia pendidikan secara gratis.

Pemkot Tangerang tidak hanya sekedar mengupayakan program-program untuk kesejahteraan masyarakatnya, melainkan melakukan pembinaan terhadap masyarakat. Pembinaan yang dilakukan sebagai upaya untuk semakin meningkatkan kesadaran masyarakat agar senantiasa  berpartisipasi aktif disetiap program pembangunan Pemkot Tangerang.

“Pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan keterpaduan dan keserasian antara pemerintah dan masyarakat agar tercapai sebuah keharmonisan” tegasnya.

Dengan adanya keterpaduan dan keserasian antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan di Tahun 2016 yang dicanangkan sebagai tahun penertiban oleh Walikota Tangerang dapat mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang semakin tertib dan patuh akan aturan.@ADVERTORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.